Rabu, 08 Februari 2012

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com


sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

kenapa saya bilang sebagai sumber berita terbaru karena di sana banyak sekali info terbaru dan update juga beberapa tips untuk kita seperti tips mengecilkan perut paling efektif ini karena kebetulan perut saya agak tembem hehe.

di sana juga terdapat berbagai fakta menarik yang sangat banyak kita bebas menelusuri berbagai fakta yang ada di sana hehe karena nggak bayar kok paling bayarnya koneksi internetnya.
seperti fakta mengenai reaksi tubuh dll
ada juga tips kesehatannya juga lho jadi di web beritama.com itu banyak banget yang kita bisa dapetin dan tentunya bermanfaat :)

o iya soal visitor frindly memang banyak web sumber berita cerita inpirasi dunia terbaru kayak beritama.com namun kebanyakan web-web seperti itu lebih mementingkan iklannya ketimbang titlenya sebagai web sumber berita cerita inspirasi dunia terbaru karena mereka semua hanya mementingkan moneynya saja hehe dan tentu tidak ringan dan visitor friendly.
namun kelemahan dari web sumber berita dunia terbaru tersebut dapat di jadikan kelebihan oleh bang dudi jaya selaku admin beritama.com sebagai sumber informasi cerita inspirasi motivasi dunia terbaru kelebihannya yaitu webnya ringan saya hanya menemukan 1 iklan di web ini dan memang benar setelah saya cek menggunakan iwebtool hasilnya hanya 60KB ringan bukan? ini screenshotnya





jadi gak salah dong saya sebut beritama.com sebagai sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru seperti judul artikelnya hehe
selain banyak ilmu yang di dapat juga ringan
so visit beritama.com yah karena akan banyak sekali yang akan sobat dapat di sana oke sampai di sini dulu artikel saya tentang beritama.com sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru.

artikel

sumber berita cerita inspirasi motivasi dunia terbaru - beritama.com

ini di tulis nike-biru member dari Diskusi Blogger Pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar