Rabu, 15 Januari 2014

SoftPerfect RAM Disk 3.4.4

kolongtulis.blogspot.com - SoftPerfect RAM Disk adalah aplikasi RAM disk yang memungkinkan Anda untuk membuat disk virtual dengan mudah . RAM disk memiliki semua fitur dari perangkat penyimpanan lainnya , kecuali bahwa ia berada di memori komputer Anda . Sebagai contoh, itu dapat diakses melalui Windows Explorer , dan perlu diformat sebelum Anda dapat menggunakannya .
RAM disk berguna terutama dalam menyimpan file-file sementara , dan Anda dapat mengkonfigurasi Windows untuk menggunakannya untuk file tersebut bukan dari hard disk fisik . Anda tidak hanya akan meningkatkan kecepatan tetapi juga menghemat ruang berharga pada hard disk Anda . Hal ini penting mengingat bahwa aplikasi pihak ketiga biasanya membuat banyak file-file sementara yang mereka gunakan untuk jangka pendek , namun tetap pada file folder sementara . Anda tidak harus terus mengingat untuk menghapus file-file sementara karena disk RAM akan dihapus ketika Anda mematikan komputer Anda . Selain itu, sering membaca dan menulis secara signifikan mempengaruhi kehidupan hard disk .
Anda dapat membuat sebagai banyak disk RAM yang Anda inginkan dari berbagai ukuran tergantung pada memori yang tersedia pada komputer Anda . Banyak komputer modern datang dengan banyak memori , yang sebagian besar tetap tidak terpakai . Dengan SoftPerfect RAM Disk , Anda dapat mengoptimalkan penggunaan memori dan meningkatkan kinerja dan umur komputer Anda.




============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 2 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar