Rabu, 25 Januari 2012

award yang super

alhamdulillah sekali saya sangat bahagia bagaimana tidak banyak sekali blog yang memperacayakan awardnya kepada saya bahakn ada beberapa blog yang harus saya taruh linknya di sidebar untuk menghormatinya karena nggak sempet ngepost :( itu aja post-post yang baru cara memperbaiki registry itu post lama yang di rubah tanggalny :(
maaf ya..
sekarang harus di post neh hehehe
ini dia award dari
kang farhan
pradika
my laboratorium
saya ucapkan terima kasih ayng sebesarbesarnya kepada beliau-beliau di atas yang sudah mempercayakan blog ini untuk menerimanya :) lihat di bawah ini ya awardnya hehe
dari my laboratorium

dari kang farhan dan bang pradika

keren ya sobat?

untuk award yang ke dua dari kang farhan dan pradika saya berikan kepada sobat di bawah ini

karya fikri
sugraha
agung kotabaru
putublog18
ayriyzone
nanang ismail
masih ada 4 sobat yang belum terdaftar, bagi siapa saja yang mau mengambil sisa 4 tersebut silahkan komentar di sini saya akan mencantumkan linknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar