Rabu, 25 Januari 2012

cara memperbaiki registry yang rusak


Sobat kali ini saya mau sedikit share tentang cara mengembalikan dan memperbaiki registry yang rusak sejujurnya ini adalah pengalaman saya, karena dulu masih bego (eh sampe sekarang masih bego sih hehe) jadi kalo registry rusak langsung instal ulang windows karena regisrty emang salah satu yang terpenting di dalam berjalannya system(sok tau) akhirnya jalan-jalan nemu ini :D (sebelumnya saya minta maaf karena ini script saya copas ke notepad jadi saya lupa dimana link aslinya)


oke sobat langsung ke TKP cara memperbaiki registry yang rusak
copy ke notepad kode di bawah ini

Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
With WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)

On Error Resume Next

.RegDelete “HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools”
.RegDelete “HKCU\Software\Policies\Microsoft\Windows\System\DisableCMD”
.RegDelete “HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableTaskMgr”
.RegDelete “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\policies\system\DisableTaskMgr”

End With

Mybox = MsgBox(jobfunc & enab & vbCR & “Restorasi_Berhasil!”, 4096, t)


simpan dengan eksistensi .vbs dan setelah itu klik file tersebut
jika muncul pop up windows restorasi berhasil maka registry sobat sudah kembali seperti semula :)
demikian sobat cara memprebaiki registry yang rusak :)

lupa sumbernya :D maaf kalo ada yg tersinggung
jika salah satu dari sobat yang berkunjung merupakan sang empunya artikel boleh comen agar saya cantumin link sumbernya :)
Note : cara ini belum saya tes lagi karena registry saya belum pernah rusak hehe dulu sih bisa :) goodluck yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar