Kamis, 26 Januari 2012

jika tidak bisa membuka manage blog yang di ikuti

Selamat siang pagi sore dan malam sobatku, di postingan kali ini saya mau curhat tentang blog ini sekaligus minta saran para master hehe
di blog ini banyak sekali blog yang saya follow sejak april 2010 lalu, tentu sudah banyak blog yang tidak aktif memposting alias di telantarkan, dari pada menuh-menuhin plus saya juga takut nggk bisa followback lagi blog-blog yang minta followback,
akhirnya saya memutuskan menghapus blog yang sudah sama sekali tidak terurus yang postingan terakhirnya sekitar 4-5 bulang yang lalu, namun ketika saya masuk ke menu manage muncul seperti ini screen shotnya


ada solusi nggak buat ngatasin nggakbisa buka menu manage blog ? kalo memang nggak ada saya terpaksa deh buat akun baru bagi yang mau di follow back,...
bagi Master yang tau komentarnya sangat saya harapkan :) makasih ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar