Selasa, 31 Januari 2012

download smadav terbaru versi 8.8



Bismillahirrohmanirrohim- di postingan kali ini saya mau menshare smadav terbaru 2011 versi 8.8. Smadav terbaru versi 8.8 ini merupakan update terbaru dari versi sebelumnya yaitu smadav 8.7. Perlu sobat semua ketahui smadav merupakan anti virus lokal yang paling banyak di gunakan di Indonesia, termasuk saya. Menurut saya sendiri yang sejak mempunyai laptop hingga sekarang ini smadav cukup baik untuk memberantas virus di laptop saya, smadav mempunyai keunggulan bisa bersanding dengan anti virus internasional seperti Kaspersky, avira, avast dll.
sampai postingan ini saya keluarkan saya memasang smadav dengan avast sebagai anti virus untuk menangkal gangguan virus baik lokal maupun internasional.
Beberapa keunggulan smadav terbaru versi 8.8 dari versi sebelumnya yaitu smadav 8.7 adalah Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.) *di kutip langsung dari smadav.net
semakin hari smadav semakin mendapat tempat di hati para pencinta IT karena kehandalannya memberantas virus lokal yang benar-benar bikin pusing karena banyak sekali macamnya namun smadav terus mengupdate database virusnya, walaupun saya masih nunggu smadav terbaru tahun 2012 semoga nantinya yang terbaru semakin baik yaa hehe
Untuk mendownload Smadav terbaru terbaru versi 8.8 klik link dibawah ini

download smadav terbaru Versi 8.8 tahun 2011


Semoga smadav terbaru versi 8.8 ini bisa memberikan dan memproteksi komputer sobat dari virus-virus lokal berbahaya
Search In come : Download Smadav terbaru 2012 versi 8.8
sewa ruang kantor jakarta murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar