Senin, 30 Januari 2012

tanda-tanda besar sebelum hari kiamat

Selamat malam pagi siang dan sore sobat dalam postingan kali ini saya mau share file word tanda-tanda kiamat menurut agama Islam. kalo menurut suku Maya kiamat akan terjadi pada tahun 2012, dan banyak banget yang sudah ngambil keuntungan dari statemant dari biggboss suku maya ini hhe contohnya saja bagaimana para ilmuwan ato entah sapa namanya mereka. Meraka mengatakan candi Borobudur juga mengisyaratkan kiamat akan terjadi pada tahun 2012 menurut saya itu cuman 'numpang tenar saja' abis kok yang gitu-gitu di sangkut pautin sama suku maya di meksiko sana ckckc

Saya pribadi tidak setuju atau tidak percaya dengan ramalan suku maya yang mengatakan tahun 2012 ini akan menjadi hari akhir alias kiamat kan udah jelas di mana-mana di Al-Quran dan hadis kalo tanda kiamat munculnya dajjal, perang dunia 3 turunnya imam mahdi. tapi kok orang Islam sekarang ini pada was-was ckck seharusnya kalo memang mereka yakin atas Firman Allah biar kepala suku maya bilang besok kiamat jangan di dengerin toh?

paling juga si kalendernya lupa di tulisin hehe



langsung ke intinya ebook ini akan memberikan sedikit pencerahan kepada kita semua yang berAgama Muslim bahwa Kiamat itu atas kehendak Allah.. di dalam ebooknya ada tanda-tanda sebelum kiamat menurut Al-Quran dan Hadis tertarik?


Download tanda-tanda besar sebelum hari kiamat


semoga file word di atas berguna bagi sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar